Bagaimana Cara Agar Website Berada Di Halaman 1 Google

Bagaimana Cara Agar Website Berada Di Halaman 1 Google?
pertanyaan ini sering kali muncul dibenak pemain baru SEO, atau mereka yang mau terjun di dunia seo. sebenarnya tak ada ahli SEO ataupun Pakar SEO. ini tentang apakah anda rajin membuat artikel dengan kata kunci yang dibutuhkan oleh calon Visitor anda.

meski demikian, saya merasa tetap menjelaskan kepada anda cara agar website anda bertender di page one google.

sesuai pengalaman saya pribadi sebagai webmaster markas seo, beberapa hal yang harus dilakukan agar artikel kita berada di page one google adalah memperbaiki Domain Authority website anda. Google akan sangat gampang memberikan anda langkah yang mulus jika domain anda bagus. Domain Authority bisa bagus jika anda mendapatkan banyak visitor dan Backlink dari platform lain termasuk website lainnya yang anda kelola.

selanjutnya, memperbaiki page Authority, ini ada tiga hal yang harus dilakukan, yakni SEO ON PAGE, SEO OFF PAGE dan yang terakhir Website Friendly. untuk 3 hal ini silahkan mencari tahu lagi di google tentang cara setting websitenya.

Selanjutnya, SEO Artikel Website..... jika anda melihat website yang saya kelola, nyaris tidak pernah mendapatkan suggest page website, melainkan artikel yang saya buat. contoh Jasa SEO Rantau Prapat ini, hanya membutuhkan 6 menit berada di page one google.



google akan membaca 3 hal dari website anda:
1. Deskripsi website
2. Page website
3. Artikel website

tentunya apa yang saya jelaskan kepada anda tidak begitu lengkap beserta cara caranya, silahkan nonton chanel Youtube Kami https://www.youtube.com/channel/UCnHdGR_Z0k-IwqIAeaXdZuw/
Markas Imers.... banyak video tutorial yang menarik untuk anda.

terima kasih banyak meluangkan waktu membaca artikel yang kami buat.

oh ia, jika anda berminat untuk menggunakan layanan jasa seo kami, silahkan kontak 0811 4600 131 sesuai foto yang diatas, kami selalu memberikan layanan terbaik untuk anda.

0 Comments